Sabtu, 25 Juli 2009




sekarang.................gue mau crita tentang dea istighfarina miranti pradopo. si manusia tercute sedunia ^_^, iya jadi die sahabat gue dari kelas 3 sd loooooooch!!!! gue dulu selalu dikira lesbi sama dia pas sd wkwkwk, kemana2 pasti bareng mulu. jajan bareng, wudhu bareng, sholat sebelahan, pulang bareng, les inggris bareng, tes binus bareng. terus dia itu dulu sering banget lho marah ke gue trs ga penting gitu masalahnya hehehehe kalo dia udah marah gue udah paling takut lho, terus gue juga selalu minta maaf ke dia, dan selalu aja wajib make 'syarat' kalo mau dimaafin sm dea. dulu dea anak baru gitu pas kelas3 sd pindahan dari semarang, aku deket sam dia gara2 dia itu sepupunya sahabtanya kakaku :p dan dulu gue sekelas sm dia (kelas 3arafah), pertama kali pergi bareng pas kelas 3sd ke thio pernik brg temen2 kaka gue hahahaha trs waktu itu gue sm dea masih jaim2an gitu. terus semenjak itu jadi sering main bareng, terus beranjak ke kelas4. nah pas kelas4 gue gk sekelas sama dia huhuhu T_T tapi masih sering main bareng, ohiya dulu pas kelas4 dia prnh marah sama gue gara2 dia bilang gue sombong gara2 gue terlalu sering main sama nisa. yaudah lanjut kelas5, nah kelas5 gue sekelas sama dea di madinah 5!!!!! terus dulu jaman2nya gue sering banget pergi sama dia sama kaka gue dan sepupunya dea, terus kita prnh ntn music&lyrics dipim bareng dipim. terus pas deket2 akhir kelas5 gue sama dea minta2 ke wali kelas gue buat di sekelasin pas kelas6 trs baik banget lho guru gue itu!!!! masa gue sama dea bnrn di sekelasin :P. kita masuk kelas madinah6, nah kelas6 dea udah rada jarang berantem sama gue hihihi. tapi ya prnh sih berapa kali gitu. terus yang sedih banget tuh gara2 gue gk satu smp sm dea huhuhu dea masuk labsky! tapi yang penting kan masih ttp main bareng sampe skrg iya gk?!?!?! iyadooooooooooong :D

(dea manggil gue mon lho skrg wihi panggilan sayang ye HAHAHAHA, mon: agnes monica................eh soal foto lo diatas gue ngasal save di facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar