Sabtu, 25 Juli 2009

baila! (^)

sekarang cerita baila's surprise party!!!! jadi tanggal 19 kemaren baila ulang tahun yang ke 13 :p, terus kan gue baru inget kalo baila ultah pas liat di birthday facebook, 2hari sebelum baila ulang tahun. akhirnya gue langsung mendadak ngasihtau ke temen2 buat surprisin baila, jadi rencananya gue bilang ke baila kalo gue mau main kerumah dia pas hari ulang tahun dia. soalnya gue bilangnya mau kerumah sodara gue deket rumah baila jadi sekalian aja main rumah baila, terus gue sama temen2 gue rencananya berangkat bareng ketemuan di bintaro plaza jam9 pagi abisitu beli kue dan naik mobil gue krumah baila, terus gue masuk kerumah baila dulu kan ceritanya (sesuai dengan rencana) dan temen2 gue nunggu diluar. trs gue ngajak baila keluar rumah dia, trs di surprisin deh, tapi akhirnya kita ngerubah rencana jadi ketemuan di mcd sektor9 karna takut bintaro plaza nya belom buka, yaudah deh kita ketemuan di mcd jadinya terus sebelum ke mcd gue ke starmart (mini market deket rumah gue) buat bli kertas karton dan spidol! abis itu, langsung ke mcd disitu udah ada ajeng sama dinda udah gitu kita nunggu bentar, terus sita dateng dan giani dateng. akhirnya kita kerumah baila make mobil dinda dianter bokapnya dinda, terus kita bli telor tepung dll buat surprise di deket rumah baila (indomaret). terus sampe rumah baila, gue kan masuk bentar tuh naro tas. terus si sita udah nyuruh gue keluar sekarang kan (lewat bbm), yaudah deh gue suruh baila nemenin gue keluar dengan alasan mau ngambil dompetgue ketinggalan di mobil nyokap, terus gue sok2 bilang gini ke baila 'aduh bai mana sih nyokap gw kok ga ada' gt2, terus abis itu akhirnya gue blg ke baila 'yah bai yaudah deh kita balik kerumah lo aja soalnya nykp gue gajelas nih dmn' yaudah deh kita pulang kearah rumah baila, trs pas di dpn rumah baila 4bocah itu ngagetin baila dari belakang mobil baila, terus di ceplokin gt2. abis itu baila mandi diluar rumah, terus kita masuk deh ke kamar baila abis itu foto2 di mac ngobrol2 trs ngakak2 gt, terus sm baila disuruh makan dulu kan nasi tumpeng tuh yaudah deh makan foto2, terus main kamar baila lg trs biasa lah si sita dinda gia mulai menggila wkwk. abis itu kita buat video crazy gt di laptop baila, abis itu dari rumah baila kita ke bp, terus makan j-cool yang sharing buat rame2 terus abisitu kita karaoke yang murah gitu deh satu lagu 2.500 hahaha, abis itu karna udah magrib kita rencana pulang, krn nykp gue msh di plaza senayan jd akhirnya gue minta jmpy dirumah sita, dinda jg ikut main rmh sita, trs abisitu sblm pulang kita makan di dpn bp dulu. eh rencananya gagal main rmh sita, karna gue gaboleh +_+ huhu. yaudah deh, gue dinda gia pulang naik taxi ber3 (aslinya gue gkboleh naik taxi), trs nganter dinda dulu pulang trs abis itu gue sm gia pulang deh ke mcd gue dijmpt di mcd! dan untungnya ga ketauan gue naik taxi! pokoknya hari itu seru banget, mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!

(maaf gada foto, adanya di laptop baila tp blm di upload)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar