Sabtu, 25 Juli 2009

bosen hehehe

8c.....ini tuh kelas gue di kelas8 lhoooooo!!!! enak sih ya, tetapi sedikit rada membosankan :P. cause, i still miss grade 7 so much huhu. ya tapi gapapa deh jalanin dulu aja, ohiya gue kalo dikelas lebih sering main sama hana, tp gue juga main brg salsa, karen, jenna, nana, bianca dll. kalo anak cowoknya paling gue main sama 4 bocah lelaki penghibur........ooooops, i mean iyes, rian, rehan, agung. ohiya gue kelas8 jadi semangat belajar banget loh! yah baguslah ada peningkatan dikit hihihi.

terus sekarang gue lagi bingung nih soal presentasi b.indo suruh ngeringkas pelajaran bab 3, perkelompok sih emg. bareng karen&hana. dan untungnya...........presentasi pkn sudah selesai!!!!!!!!!!!

terus gue kalo dikelas biasanya kalo guru ngomong 'penting' suka dengerin, tapi kalo ga penting biasanya gue main sama 5peri cantikku ini....jenna, nana, salsa, karen, hana. ya emg kita diktadirkan untuk bersama di kelas8c kali ya, baru masuk kelas aja duduknya sebelahan. terus apa gk, gue main sm para lelaki penghibur itu. biasanya main yg gk penting gitu, tapi kdg2 juga sering ngobrol brg :DDDDDDDD. mereka ber4 masih nagih oleh2 yang gue udah janjiin nih, pdhl gue boong buat bliin mereka oleh2 permen dari tegal. tp mereka percaya?!?! yasudahlah apa dikata, ya gue kasih permen mentos beli di mini market sekolah aja! yang penting kan mereka ber4 terhibur. ohiya sbnrnya sedikit gk penting sih knp mereka minta peremen ke gue. jadi gini critanya.

gue bawa sesuatu hal yang jayus nih ke sekelolah, yaitu peremen mainan. bisa di perwujudkan seperti permen box gitu tapi kalo dibuka ada pernya gitu. nah berhubung gue lagi iseng gue kasih tuh ke rian dan agung. gue ngmg beberapa kata sama rian terus dia lagi bareng agung. (di kelas mau ke lab biologi)

andiya: 'yanyanyan, mau peremen gk?enak lho (muka jahat)
rian: 'sini sini mana' (langsung diambil dengan muka rada girang gitu)

pas di ruang lab biologi.........rian sama agung duduk sebelahan rehan dan iyes, terus gue gatau kelanjutan critanya pokoknya tiba2 rian manggil gue.

rian: 'permen apaan nih, tai hahahaha'
andiya: 'hauhahaha lagi lo percaya siapa suruh'
agung: 'gantinya permen asli!'
andiya: 'yah kan cmn becandaaaa'

terus si iyes sama rehan nyaut gue juga

iyes: 'andiya gamau tau gua juga harus dikasih permen'
andiya: 'laaaah?kok?kan gue cmn nipu rian sama agung! gabisa2!
rehan: 'andiya gua juga ya'

(biasa bocah2 gk pernah makan permen.....oops).

terus critanya mereka minta permen tegal karna pas gue ke tegal mereka minta oleh2in permen tegal sebagai ganti permen yang mereka minta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar