Jumat, 07 Agustus 2009

789!

789....my birthday!!! makasih ya buat temen-temen 06&17 dan keluarga gue hihihi.
Surprise 1: jd pertama2 kan tepat jam 12 malam, fheby nyelametin pertama loh pas jam 12teng! soalnya emang gue lagi chatting sama fheby! trsss kan kmrn gue tidur sm nykp gue, trs jam12an gitu gue belom tidur trs nykp gue kan udah tidur. tiba2 jam 12 nykp gue bangun trs liat hp gitukan, trs nykp gue langsung keluar kamar. trs kan gue kebelet pipis jd ya gue ke kamar mandi. eh pas keluar dari kamar mandi dikasih surprise brg kaka gue jg♥ . dikasih boneka barbie gitu, lucu sekali!!! dan di boneka barbie nya ada tulisan 'august' trs dikasih kue tart kecil tulisannya 'happy birthday andia' hihihi :p. trs lanjut deh.........♥

Surprise 2: jadi kan sebelom saman, dan setelah solat zuhur. trs abis solat zuhur gue disuruh nemenin onya kan ke kelas 8a, yaudah deh gue temenin. trs abis dari 8a, gue ganti baju di kamar mandi sendirian. tb2 onya masuk kamar mandi, trs kyk nemenin gitu kan. trs pas gue baru selese ganti baju, ada suara tmn2 cowok gue. mereka pada teriak 'ANDIYAAAA KELUAR DOOONG' trs gue kaget kan, yaudah gue keluar kamar mandi. dan itu sangatlah membuat gue terharu. pas gue keluar abi, adhit, nofal, fachran lg sok foto2 make slr nya nadya gitu! trs pas gue ke dpn kls 8b udah pada rame bgtttt, ada dinda cindy nadya maudy anggia karina amyra sekar indah kaka2 kls9 dan tmn2 cowok! trs mereka sambil megang kue gitu, trs aku disuruh tiup lilin dan potong kueee hihihi.

Surprise 3: jadi kan abis pm gue 'makasih ya SURPRISE nya!!!!!!!!!' trs tiba2 nubaila kyk ngilangin pm yg '(^) andiya maulidinna wirasto!!!' nah si ajeng juga ngapus, trs gue kan takut mereka tiba2 marah gitu yaudah deh gue sapa baila kan. 'bai marah ya?' trs baila bls 'g' trs gue blg 'lah kenapa gue gtau apa2 bai maaf ya' gt2 deh trs pokoknya baila kyk keliatan marah sama gue gituuu. terus gue kan sapa ajeng 'jeng marah ya?' trs gk dibls....makin takut aja deh gue, trs akhirnya gue tlf dea kan. eh gk diangkat! mana gue jg inget kalo sita lg sebel sm gue. duh pgn nangis kan gue-_-. yaudah deh gue ngajak nisaa ke kmr mandi trs nangis waakkak. trs kan abis selese saman gue ngeliat onya, dia lg ada dibawah gitu. yaudah kan akhirnya gue ke onya trs gue crita sambil nangis2 gt wakakak. abis itu si onya ngajak ke kantin brg anggia, dinda, gt2. trs gue udh rada mulai gr nih, soalnya onya blg dia laper.....makanya pgn makan dikantin, dan sbnrnya kan udah gada yg jual makanan kalo udah jam segitu wkwk. yaudah kan ya gue temenin, tiba2 dia masuk ke mini market brg anggia. trsss, pas keluar dari mini market si onya kyk narik tangan gue gitu, trs dia blg 'an temenin gue nyari makan yuk', trs gue blg 'yaudah nya cimol aja' karna emg cmn ada cimol yg buka. trs akhirnya si onya bingung sendiri gitu, gue jg bingung sih sbnrnya-_-. eh gatau nya, ada 3orang gitu keluar dari mini market. trs parah bgt, gue lgsg di siramin make air putih dingin...byk bgtt lg, trs abis itu dikasih kecap dan bedak. wihi asik sekaliii! trs abis itu, gue anggia onya dea ajeng cindy dinda nisaa maudy foto2 deh. ahhhh seru sekalii, aku sayang kalian!!! trs dari situ ktnya si tanya mau dtg, yaudah kita tungguin. eh ternyata yg dtg malah avi bukan tanya-_-. tp abis avi dtg, tanya jg dtg sih. abis tanya dtg, sita sm dafi dtgggg! mereka bawa bedak gitu, hihihi asik bgtttttt! gue bnr2 gk nyangka lohhhh! dan drtd gue udah nangis2 mulu gr2 si baila-_-. malu dehhh haaha. pokoknya intinya, AKU SAYAAAAAAAAANG KALIAN SEMUAAAA 06&17 makasih banyak yaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar